• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Jalan Tanjungsari Genteng Sumedang Rusak, Diduga Instansi Terkait Tutup Mata Dengan Hal Ini

    trilokanews
    Jumat, Maret 22, 2024, 21.03 WIB Last Updated 2024-03-22T17:37:56Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
     

    trilokanews.com - Kabupaten Sumedang: 22 Maret 2024 - Masyarakat di wilayah Dusun Sukaluyu, RW 05, Desa Sukarapih, Kecamatan Sukasari, Sumedang, menghadapi masalah serius akibat rusak parahnya Jalan Tanjungsari Genteng. Kerusakan yang terjadi selama dua bulan terakhir ini belum mendapat perhatian yang memadai dari pihak Pemerintah Kabupaten.

    Menurut Keterangan Sekjen Yayan dari LSM Prabhu Indonesia Jaya (PIJ), mengatakan, kerusakan jalan ini disebabkan oleh putusnya saluran air PDAM, yang mengakibatkan sebagian jalan tidak bisa digunakan. Situasi ini semakin mengkhawatirkan disaat bulan Suci Ramadhan, di mana lalu lintas di wilayah tersebut diperkirakan akan semakin padat," ujarnya

    LSM PIJ bersama warga setempat telah meminta kepada pihak terkait, terutama Dinas Pekerjaan Umum (PU) yang bertanggung jawab atas Jalan Kabupaten, untuk segera menangani masalah ini demi keselamatan bersama. Meskipun telah ada laporan dari warga kepada pihak berwenang, namun belum ada tanggapan atau respon yang memadai dan belum terealisasikan," tutur Sekjen

    " Warga masyarakat setempat telah mengeluhkan kondisi jalan yang rusak parah ini, terutama karena kurangnya penerangan lampu di sepanjang jalan. Hal ini meningkatkan risiko kecelakaan serius, mengingat adanya kubangan jalan dengan kedalaman mencapai 140 cm dan lebar 160 cm.

    Warga Masyarakat Sumedang yang bernama Hamdan mengharapkan agar Pemerintah Kabupaten segera mengambil tindakan untuk memperbaiki jalan yang rusak tersebut. Hal ini diharapkan dapat menjaga keselamatan dan kenyamanan bersama selama beraktivitas di wilayah tersebut," harapnya ( Rd )
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini