• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Ketua LSM Prabhu Indonesia Jaya Kabupaten Kuningan Achmad Padil Apresiasi Kinerja Kepala Desa Singkup

    trilokanews
    Rabu, Maret 27, 2024, 11.15 WIB Last Updated 2024-03-27T04:16:02Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     





    Trilokanews.com - Kuningan, 26 Maret 2024 - Hari ini, Selasa tanggal 26 Maret 2024, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) LSM Prabhu Indonesia Jaya, Achmad Padil, melakukan kunjungan silaturahmi dengan Bapak Agus, Kepala Desa Singkup, yang berlokasi di Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Kuningan.


    Dalam pertemuan tersebut, Ketua LSM Prabhu Indonesia Jaya, Achmad Padil, memberikan apresiasi yang tinggi terhadap kinerja yang telah dilakukan oleh Kepala Desa Singkup. Beliau mengakui bahwa berbagai program yang telah dilaksanakan oleh kepala desa tersebut berjalan dengan baik dan lancar, sesuai dengan harapan masyarakat setempat. Salah satu pencapaian yang diapresiasi adalah kelancaran dalam pelaksanaan pembangunan kantor desa dua lantai, yang didukung oleh anggaran infrastruktur (IP) dari Pemerintah Provinsi.


    Dalam kesempatan tersebut, Ketua LSM Prabhu Indonesia Jaya, Achmad Padil, juga menekankan pentingnya kepatuhan terhadap anggaran yang telah disepakati sesuai dengan hasil musyawarah di setiap dusun. Hal ini dilakukan untuk mencegah adanya penyimpangan anggaran yang berpotensi menimbulkan masalah hukum bagi pemerintah daerah. 


    Dalam tanggapannya, Kepala Desa Singkup, Bapak Agus, menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan yang dilakukan oleh Ketua LSM Prabhu Indonesia Jaya. Beliau juga berkomitmen untuk terus meningkatkan kinerja pemerintahan desa demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Singkup.


    Kunjungan ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk mempererat hubungan kerjasama antara LSM Prabhu Indonesia Jaya dan Pemerintah Desa Singkup dalam upaya meningkatkan kualitas hidup dan pelayanan kepada masyarakat.


    LSM Prabhu Indonesia Jaya adalah organisasi non-pemerintah yang bergerak dalam bidang pemberdayaan masyarakat dan advokasi keadilan sosial. Kami berkomitmen untuk mendukung pembangunan yang berkelanjutan dan pemerataan akses terhadap layanan publik.


    ( Rs )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini