• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Agung Ragil : YAN RASYAD Figur Pemimpin Untuk Kota Bekasi Yang Lebih Baik

    trilokanews
    Sabtu, April 20, 2024, 17.00 WIB Last Updated 2024-04-20T10:00:22Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
     

    trilokanews.com - Kota Bekasi - Pilkada Kota Bekasi akan datang, itulah ungkapan dari Agung Ragil Sekretaris Badan Penelitian Aset Negara (BPAN) Aliansi Indonesia Kota Bekasi, dan kepala Intelijen Investigasi LP2KP yang juga aktif dalam perkumpulan Putra Putri TNI dan organisasi lain di Indonesia.

    bursa Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Bekasi yang digelar pada November 2024 mendatang. Sejumlah nama sudah Bermunculan bahkan pula digadang-gadang oleh partai pengusungnya untuk menduduki singgasana orang nomor 1 di Kota Bekasi /Walikota Bekasi tahun 2024.

    Diantara nama yang sudah bermunculan salah satunya adalah mantan ketua KONI Kota Bekasi Abdul Rosyad Irwan yang memang beliau adalah salah satu tokoh di Kota Bekasi yang banyak dikagumi warga masyarakat Kota Bekasi pada saat kepemimpinannya menjadi ketua KONI Kota Bekasi yang lalu," ungkap Ragil.

    " Kerja nyata demi kepuasan masyarakat menjadi kunci utama di dalam kepemimpinannya dan itu hanya ada pada Yan Rasyad sapaan Abdul Rosyad Irwan," tutur Ragil 

    Masih menurut Ragil, urusan soal Pilkada 2024 di Kota Bekasi semua dikembalikan pada masyarakat Kota Bekasi, Namun Ragil berharap agar walikota Bekasi 2024  adalah tokoh yang lahir dari rahim Kota Bekasi yang sangat paham akan ke aneka ragaman masyarakatnya, tegas dan dapat menciptakan kesejukan dan keadilan menuju Kota Bekasi yang bersih dari Pungli, Korupsi, dan Nepotisme. Sekali lagi saya katakan itu hanya ada pada figur H. Yan Rasyad. tutup  Agung Ragil dengan nada tegas.(Redaksi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini