• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Polwan Polres Situbondo Bagikan Ratusan Takjil ke Pengguna Jalan

    trilokanews
    Rabu, April 03, 2024, 09.02 WIB Last Updated 2024-04-03T02:02:44Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    trilokanews.com - SITUBONDO - Ratusan paket takjil dibagikan Polwan Polres Situbondo Polda Jatim kepada para pengendara kendaraan bermotor yang melintas di Jalan PB. Sudirman Situbondo, Selasa (2/4/2024) sore.

    Sejumlah anggota Polwan Polres Situbondo dipimpin Koordinator Polwan AKP Kusmiani, S.H. didampingi oleh Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H., S.I.K., M.H. dan Wakapolres Kompol I Made Prawira Wibawa S, S.T., S.I.K., M.I.K. terjun langsung membagikan takjil kepada masyarakat. 

    Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto melalui AKP Kusmiani menyampaikan kegiatan berbagi takjil "Indahnya Berbagi Bersama Polisi Wanita" dilaksanakan oleh Polwan Polres Situbondo sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa. 

    "Berbagi takjil ini bukan hanya sekadar memberikan makanan, tetapi juga membawa hikmah dan kebaikan di bulan yang penuh berkah ini," ucapnya. 

    Selain itu, AKP Kusmiani mengatakan kegiatan tersebut merupakan salah satu sarana komunikasi untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat. 

    Dalam kegiatan berbagi takjil tersebut, Polwan Polres Situbondo juga memberikan imbauan untuk tertib berlalu lintas dengan mengutamakan keselamatan dan kenyamanan berkendara.

    “Semoga kegiatan ini dapat membawa keberkahan dan menjadi amal ibadah bagi kita semua dalam menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan 1445 H ini,” harapnya. 

    Kegiatan berbagi takjil oleh Polwan Polres Situbondo ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat. Para warga menyambut dengan senyum dan terima kasih atas kebaikan yang dilakukan oleh para Polwan sehingga menyentuh hati mereka yang menerima, tetapi juga menggugah kesadaran akan pentingnya berbagi dan peduli terhadap sesama di bulan Ramadan.(Bro) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini