• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Polsek Sukatani Bagikan Takjil Kepada Pengguna Jalan

    trilokanews
    Kamis, Maret 28, 2024, 18.11 WIB Last Updated 2024-03-28T11:11:16Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
     

    trilokanews.com - Kabupaten Bekasi - Kapolsek Sukatani AKP Gianto bersama Kanit binmas dan Para Personil Sore menjelang Berbuka Puasa membagikan takjil gratis kepada Para pengguna jalan yang melintas di Jalan Raya Sukatani Kecamatan Sukatani Kampung Srengseng Desa Sukadarma Kecamatan Sukatani Kabupaten Bekasi. Kamis (28/3/2024).

    Kapolsek Sukatani AKP Gianto saat memberikan keterangan kepada awak media mengatakan, pembagian takjil gratis ini sebagai wujud kepedulian anggota Polsek Sukatani kepada masyarakat, khususnya pengguna jalan yang melaksanakan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan," ungkap AKP Gianto
     
    " Kegiatan bagi-bagi takjil ini untuk membantu masyarakat dalam berbuka puasa," kata Kapolsek Sukatani.

    Kegiatan ini salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama dengan harapan membangun tali silaturahmi antara masyarakat dengan kepolisian. Kegiatan ini juga sebagai wujud kepedulian antar sesama kepada saudara kita, khususnya kaum muslimin yang menjalankan ibadah puasa," ujarnya.
     
    Warga masyarakat pengguna jalan mengapresiasi kepada Polri, khususnya Polsek Sukatani yang peduli kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa dengan memberikan takjil gratis di jalan Raya Sukatani 

    " Semoga ini menjadi amal ibadah kita di bulan suci yang penuh berkah serta ampunan," ungkap  salah satu warga yang melintas.(Mandor Umpah) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini