• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Nene Kiray Rumah Mau Roboh dan 3 Tahun Tidak Lagi Menerima Bantauan PKH,BPNT,PBI Karna ATM Hilang

    trilokanews
    Jumat, Maret 29, 2024, 09.33 WIB Last Updated 2024-03-29T03:19:34Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     


    trilokanews.com  - Kabupaten Bekasi-  Ibu Kiray (71th) lansia warga RT 02 RW 01  Desa SUKARAPIH,KECAMATAN TAMBELANG seorang nene tua yang keadaanya sangat miskin tidak mendapatkan PKH,BPNT,PBI menurut pengakuan nene kirey kepada  awak media"  dia pun mengatakan, dulu saya pernah mendapatkan bansos, namun semenjak kartu ATM nya hilang di tahun 2021 yang lalu bantuan tersebut tidak lagi ia dapatkan," ucapnya . 29/03/2024.


    " Saya pun sudah mengusulkan sampai ke ketua RT setempat yakni AMBO dan  PSM DESA SUKARAPIH, juga TKSK Kecamatan Tambelang, namun usulan tersebut sampaikan di bulan Desember 2022  pun cuma sekedar janji saja, karena usulan tersebut tidak juga di tanggapi," Saya berharap ada bantuan dari pemerintah daerah, provinsi ataupun pusat dan donatur yang ingin membantu untuk perbaikan rumah yang sekarang ini tidak layak dihuni (roboh)," tuturnya


    Menurut keterangan ketua RT dan juga Kades M.ACIM ibu kiray mendapatkan bantuan beras dari  program yang di usulkan kepala Desa M ACIM sebanyak 80 kk termasuk ibu Kiray, fakta di aplikasi bansos juga hasil cek di SLRT RUKO SPANISH SQUARE ibu KIRAY (71th) tidak lagi mendapatkan bantuan apapun ketika di mintai keterangan ke petugas data tersebut  ganda dan kemudian di arahkan untuk melakukan usulan ulang di Desa dari awal,"ujarnya.


    Kemudian awak media mengkonfirmasi Koordinator PKH  Tambelang lewat WhatsApp messenger, namun belum ada balasan, hingga berita ini dinaikan belum ada tanggapan. (Mardianto)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini