• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    DPD LSM Prabhu Indonesia Jaya Kota Bandung Bagikan Takjil ke Pengguna Jalan

    trilokanews
    Senin, April 01, 2024, 20.24 WIB Last Updated 2024-04-01T13:24:31Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    trilokanews.com - Kota Bandung - DPD LSM Prabhu Indonesia Jaya Kota Bandung kembali meneguhkan komitmennya dalam mewujudkan kebersamaan dan kepedulian sosial dengan acara Bagi-bagi Takjil di bulan Suci Ramdhan. Acara yang berlangsung di Jalan Inggit Garnasih Ciateul, Kota Bandung, menjadi titik sentral perpaduan semangat kebersamaan dan nilai-nilai kepedulian. 01 April 2024

    Tidak hanya dihadiri oleh sejumlah tokoh penting dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) seperti Ketua Umum DPP, Odang Kusmana, S.Kom, dan Sekretaris Umum, Kang Yudi Yuliana, namun juga melibatkan perwakilan struktural yang kuat dari DPD Kota Bandung. Kehadiran Pembina 1 DPD Kota Bandung, Kang Ibeuh, Indra Permana, Ketua Harian DPP, Kang Ebeg, serta Sekjen Giri dan Ketua Harian, Kang Obing, menjadi penegas semangat kesatuan dalam menjalankan misi kepedulian sosial.

    Selain menjadi ajang untuk berbagi kebahagiaan, acara bagi takjil ini juga mendapat apresiasi dari masyarakat sekitar, ucapan terimakasih yang disampaikan oleh bebarapa pengguna jalan kepada LSM Prabhu Indonesia Jaya menjadi bukti nyata akan dampak positif yang dihasilkan oleh kegiatan ini.

    Acara ini bukan sekadar wadah untuk mempererat tali silaturahmi, namun juga menjadi momentum untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya kebersamaan dan solidaritas, terutama di bulan suci Ramadhan. Ketua DPD LSM Prabhu Indonesia Jaya Kota Bandung, Kang Ahmad Hidayat, dalam wawancaranya dengan media, menegaskan bahwa semangat kebersamaan dan persatuan merupakan kunci utama dalam menjalani ibadah di bulan Ramadhan," ujarnya

    DPD LSM Prabhu Indonesia Jaya Kota Bandung berharap semangat kebersamaan yang tercipta dalam acara ini akan terus membawa manfaat dan berkah bagi masyarakat Kota Bandung, serta menjadi inspirasi bagi upaya-upaya kepedulian sosial di masa mendatang.(Redaksi )
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini