• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Akun Tiktok Amel Kece Dilaporkan ke Mapolres Situbondo Karena Sebar Video Syur

    trilokanews
    Minggu, April 14, 2024, 12.34 WIB Last Updated 2024-04-14T05:34:20Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
     

    trilokanews.com - Situbondo, - Akun Tiktok Amel Kece  Dilaporkan ke Mapolres Situbondo Karena Sebar Video pada saat berhubungan intim bersama Pria Idaman Lain. Sabtu (13/4/2024)

    Didampingi Istrinya, Pria berinisial AS (34) mengadu ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Situbondo, Jawa Timur.

    Pasalnya, Video akun Tiktok Amel Kece berdurasi sekitar 1,51 detik itu telah menampilkan adegan  hubungan layaknya suami istri yang lagi kasmaran tanpa mengenakan sehelai benangpun viral di media sosial dan sempat di tonton oleh istrinya.

    Terungkapnya akun tiktok Amel Kece mengunggah video asusila itu, berawal dari viral nya video asusila antara AS dan  pemilik akun tiktok tersebut di media sosial (Medsos) dan sempat dilihat langsung oleh istri AS.

    "Saya memang  pernah punya hubungan spesial dengan pemilik akun tik tok amel, yang juga mantan pemandu karaoke atau Lady Companion (LC) di salah satu tempat cafe di Kota Situbondo," Ucap AS, saat dihubungi melalui ponselnya

    Kasi Humas Polres Situbondo Iptu Akhmad Soetrisno mengatakan, diakui memang ada pengaduan penyebaran video berbau asusila, dengan teradu  pemilik akun tiktok amel kece.

    "Untuk mendalami pengaduan penyebaran video  berbau asusila, penyidik Satreskrim Polres Situbondo, akan memanggil pemilik akun tiktok amel kece tersebut, untuk dilakukan klarifikasi oleh penyidik,"kata Iptu Akhmad Soetrisno. (Sony)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini